Photobucket

085840316900

Rabu, 08 Juli 2009

Profile CR PADANG


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS PADANG, komunitas CR yang ada di kota Padang. Komunitas CR ini mulai mencari membernya pada bulan oktober 2008, Tapi belum diresmikan oleh The Changcuters. Komunitas Changcut Rangers Padang baru, sehingga baru terdapat 50 member di Padang.

Komunitas CR Padang terbilang baru. Dan membernya pun kebanyakan anak perempuan. Untuk acara Kumpul-kumpulnya pun mereka selalu berpindah-pindah dan belum menemukan basecamp yang pas. Kadang mereka berkumpul di rumah salah satu membernya.

The Changcuters pernah datang kesana dalam gelaran kampanye bersama Partai Demokrat, Mulai dari situlah mulai CR Padang merekrut member-membernya. CR Padang diketuai oleh seorang wanita yaitu Selvi atau akrab disapa Icel. Untuk Rangers padang yang ingin bergabung silahkan hubungi Nomor yang ada di bawah ini. (didin/agentroy)
CP = Icel : 085760979339

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: