Photobucket

085840316900

Rabu, 08 Juli 2009

The Changcuters @Inbox 9 Juli 2009


Setelah di tunda karena ada sedikit musibah, Akhirnya The Changcuters manampakan diri di INBOX pada pagi ini. Tentu kehadiran The Changcuters kali ini sangat di tungu-tunggu para Rangers. dan sambutan Para Rangers pun cukup meriah di Kelapa Gading Hypermall.

Dengan seragam jaket merah dan celana putihnya, The Changcuters tak hanya bernyanyi saja. Mereka juga Promosi Film The Tarix Jabrix 2 dan membagikan merchandise tarix Jabrix 2 bersama Joan dan sikembar Wanda Windi. Sebelum bernyanyi mereka sedikit mempromkan Film ini.

Kemudian The Changcuters menyanyikan OST. Tarjab 2 yaitu Suka-suka bersama 3 artis film Tarix Jabrix 2 tersebut. The Changcuters bernyanyi sedangkan Joan, wanda dan windi membagikan merchandise.

Kemudian di performance keduanya mereka membawakan lagu RACUN DUNIA. Cukup lama The Changcuters tidak membawakan lagu itu. Meskipun di bawakan secara Lipsync karaoke. Dan seperti halnya ketika mereka Lipsycn, Kang ALDA dan DIPA pun kembali bertukar alat mereka masing-masing. Biasanya mereka melakukan hal tersebut di lagu ILYB, tapi kali ini di lagu Racun Dunia mereka melakukan hal yang sama. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

Tasha mengatakan...

kak didin kok yg lagu main serong ga diceritain?

Didin Didin mengatakan...

HA...
kapan dia nyanyinya...
bukannya bawain 2 lagu dong yah