Photobucket

085840316900

Kamis, 09 Juli 2009

Nenek Bang DIPA sedang sakit-sakitan.


Seminggu ini kediaman bang Dipa yang ada di medan terlihat sepi. Rumah itu memang hanya dihuni oleh orang tua bang Dipa saja. Tapi sekarang memang sedang kosong dikarenakan MAMA dan PAPAnya bang DIPA sedang melancong ke Jakarta.

Bukan untuk berrekreasi atau Liburan, melaikan Mereka sedang menjemput Neneknya Bang Dipa yang sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Karena sekarang Neneknya bang Dipa sedang Sakit-sakitan, Belum jelas beliau sedang sakit apanya.

Sudah sekitar seminggu MAMA dan PAPA bang Dipa bertolak keJakarta, dan Sudah seminggu juga Rumah Bang DIPA kosong. Di rumah bang DIPA tidak ada penjaganya. Sehingga terlihat sangat Sepi.

Kondisi dari neneknya bang DIPA pun belum jelas. Sampai sekarang beliau masih di Jakarta dan belum tahu kapan akan dibawa Pulang kembali ke Medan. Jadi untuk Rangers Mohon do'anya untuk kesehatan Neneknya bang dipa. Amien. (didin/agentroy)
Agent Roy 2 : Moniq
Agent Roy 3 : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: