Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Kang Tria Tertawai Film Tarix Jabrix 2


Ternyata film komedi terbaru ‘Tarix Jabrix 2’ bukan saja membuiat tertawa penontonnya. Bahkan, saat menyaksikan film tersebut diputar, para personil grup band Changcuters ini pun tertawa.

Lantas hal apakah yang membuat para personil grup band yang tengah naik daun itu tertawa melihat tingkah mereka sendiri dalam film garapan sutradara muda Iqbal Rais tersebut.

Bagi Tria Changcuters dirinya mengaku kalau mereka seperti menertawai dirinya sendiri ketika mereka berakting dalam film tersebut. Pasalnya, tingkah-tingkah yang dilakukan pada film tersebut memiliki kenangan tersendiri.

“Disini kami tertawa memang menertawakan diri kami sendiri. Soalnya dalam tingkah-tingkah dalam film tersebut mempunyai kenangan yang kocak,” ungkapnya dalam jumpa pers film ‘Tarix Jabrix 2’ di Planet Hollywood, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, sang vokalis ini pun menjelaskan kalau mereka tertawa karena memang ada kelakuan mereka yang hanya diketahui oleh mereka berlima ditambah sang sutradara. Sehingga ketika melihat kawan-kawan berakting hal itulah yang membuat mereka tertawa.

“Sebenarnya yang membuat kami tertawa itu, karena kelakuan kami disana hanya kami berlima yang tahu dan sutradara. Sehingga ketika kami melihat akting tersebut, kami jadi tertawa,” tambahnya. (didin/agentroy)
way/indoseleb

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: