Photobucket

085840316900

Minggu, 12 Juli 2009

Bang DIPA dulu takut naik Pesawat


Orang GARANG tak tentu dia tidak punya PHOBIA atau ketakutan terhadap sesuatu. Itulah yang terjadi pada Bang Mulder a.k.a DIPA. Bang DIPA memang phobia terhadap ketinggian, sehingga semasa dia sebelum menjadi artis terkenal dia sangat takut naik pesawat.

Tapi semenjak sering pergi-pergi keluar kota naik pesawat. Ketakutanya sedikit hilang dan mulai berani naik pesawat untuk bergi kekota-kota yang akan disabangi The Changcuters.

Keberanian bang DIPA menaiki pesawat sekarang mulai pudar lagi. Itu karena insiden yang terjadi ketika The Changcuters menyambangi Provinsi PAPUA. Insiden kemarin membuat bang DIPA sedikit takut untuk naik pesawat kembali.

Yah semoga Bang DIPA dapat kembali menumbuhkan semangat hidupnya [loh..!!], maksudnya keberanianya menaiki pesawat, Go Cheers Go bang (bang ius banget). (didin/agentroy)
agent roy 2 : Nique
agent yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: