Photobucket

085840316900

Senin, 27 Juli 2009

Kebiasaan Kang Tria di Pagi hari


Sebaik serang manusia pasti kalian punya sebuah kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan setiap harinya, seperti kebiasaan yang selalu bawa air mineral, makan tanpe menggunakan sendok dan lain sebagainya.

Dan kali ini ternyata dari 5 personil The Changcuters ada yang mempunyai kebiasaan ketika setelah bangun tidur, bagaimana kebiasaannya. Berikut tuturnya direport dari majalah keren beken edisi yang lama.

Bangun tidur langsung pipis, terus habis itutidur lagi sebentar. Lalu mandi pakau air hangat. Ingat ! Harus air hangat, soalnya Kang Tria sudah selalu menadi pakai air hangat dari kecil. Abis itu langsung ngaca untuk memeriksa apakah bintik-bintik di wajahnya berkurang. maklum muka kang Tria banyak bintik-bintik jerawatnya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: