Photobucket

085840316900

Rabu, 29 Juli 2009

Mereka Kurang Terkenal di Sana



Kedatangan The Changcuters di padang sangatlah ditunggu para rangers, namun ternyata The Changcuters hanya dikenal dikalangan para rangers, tidak dengan masyarakat umum. Itu terlihat ketika salah satu media massa di padang memberitakan mereka.

Dalam salah satu media massa di sana, mereka salah dalam menyebutkan nama-nama masing-masing personil The Changcuters, hanya Kang Tria dan erick yang mereka sebut dengan benar, mereka membuat artikel sebagai berikut. "The Changcuters dengan personel Tria pada vokal, Cibil (melody) Aga (rhytam) Eric (drum) dan Ifan(bass) mengaku siap menghibur masyarakat dan menghentakkan kota Padang."



Personil lain ternyata kurang dikenal oleh para peliput media di padanag, nama cibil dan aga memang sedikit menyerempet nama qibil dan alda, namun itu sangatlah jauh.

Mereka sempat di tanya-tanya ketika di interview oleh radio sushi FM, dan semua jawabannya teteplah ngebanyol. Qibil terlihat asyik bermain dengan handphonenya ketika para rangers menyapanya. begitu juga dengan bang dipa. Namun mereka masih berbaik hati dengan masih mau berfoto ria bersama rangers Padang. (didin/agnetroy)
ade : adenisa_again@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: