Photobucket

085840316900

Selasa, 14 Juli 2009

The Changcuters Promo @BIP Bandung


Hari kemarin The Changcuters melanjutkan kesibukanya dengan promo Film The Tarix Jabrix 2 di salah satu mall di Bandung. Dan promo kali ini mereka mengenakan kaos The Tarix Jabrix.

Acara yang di adakan di BIP ini menyedot banyak simpati para remaja muda dan Changcut Rangers pastinya. Acara dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat.

Promo kali ini masih tetap minus Qibil yang masih tergulai lemas, mungkin dia sedang istirahat dirumahnya. Jadi hanya Kang Tria, Alda , Erick dan DIPA lah yang menyapa para penonton dan rangers.

Para personil The Changcuters pun melayani penonton yang ingin membeli tiket, Spontan para rangers dan penonton yang ingin menonton pun berebut. (didin/agentroy)
poto : nai's album

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: