Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

The Changcuters Pesta Slime



The Changcuters menjadi bintang tamu di acara penghargaan Kids Choise Award 2009 yang diselenggarakan Glogal TV. Acara yang dimeriahkan oleh artis-artis seperti Vidi Aldiano, Vierra, St12 dan masih banyak lagi ini mengadakan acara puncak yaiutu pesta Slime.



Lendir hijau yang bernama slime menjadi satu hal yang paling ditunggu di penghujung acara Indonesia Kids Choice Awards 2009 ini, setelah The Changcuters menggenapkan angka 1.000.000 liter, maka hujan lendirpun terjadi.



The Changcuters menjadi 5 orang pertama yang mandi alime di malam itu. Antusiasme juga ditunjukan Cinta Laura dan Vidi Aldiano yang menuruni papan luncur dan menceburkan diri ke kolam lendir hijau itu dan langsung disambut siraman slime dari Raffi Ahmad ke semua penonton anak-anak yang berada di barisan depan panggung. Keceriaanpun langsung pecah antara pendukung acara dan para anak-anak di penghujung acara yang merupakan bagian dari jiwa mereka. Pesta anak yang bertema Playground Adventure berakhir pada pukul 22.00 WIB malam. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: