Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

Kang Tria, Satu dari 23 Musisi terbaik


Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Sony Music pada bulan November 2008 lalu pernah meluncurkan album bertajuk Selamat Jalan Cinta. Dan Kang Tria adalah satu dari 23 penyanyi atau musisi yang ikut dalam projeck ini.

Kang Tria sangat bangga ketika terpilih menjadi salah satu penyanyi dalam Proyek Cinta Sony BMG. Ia tak menyangka, karena menurutnya suaranya pas-pasan, namun wajahnya luar biasa.

“Senang bisa nyanyi rame-rame karena jarang. Saya suara pas-pasan, tapi tampang luar biasa,” ujarnya seraya bercanda, saat ditemui di Kamasutra Lounge, Hotel Crown

Tria bersama musisi yang lain seperti Ello, Audy, Rio Febrian dan masih banyak lagi menyumbangkan suaranya bagi album ‘Selamat Jalan Cinta’. Album tersebut disebut proyek cinta karena merupakan dedikasi terhadap almarhum anak laki-laki bos Sony BMG, Jan Djuhana.

Demi ikut proyek tersebut, Dulu Kang Tria terpaksa absen dari kegiatan The Changcuters dan Para personil lainya tidak keberatan dengan semua itu.

“Kami memberikan absen kepada Tria untuk recording di Bandung,” ujar kang Qibil.

Menurut The Changcuters, anak Jan yang bernama Barry itu merupakan sahabat mereka. Perilaku Barry yang low profile dan tetap semangat walau dalam keadaan sakit sangat melekat di hati pelantun para personil The Changcuters. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: