Photobucket

085840316900

Sabtu, 25 Juli 2009

Candil Director Music The Tarix Jabrix 2


The Changcuters telah sukses dengan film The Tarix Jbrix 1nya, dan kali ini mereka ingin kembali mengulanginya dan melebihi kesuksesan fil pertamanya, sehingga mereka benar-benar selektif memilih orang untuk proses produksi film ini.

Dan kali ini ada sedikit yang berbeda, seorang yang tadinya pemain menjadi seorang Director Musik, dia adalah Candil, mantan vokalis dari band Serieus.  

Di Tarix Jabrix 2, serius menjadi seorang pemain, yaitu seorang bencong perapatan yang suka ngamen. Agedannya ketika si cacing dan callista sedang jalan berhenti di perempatan dan mereka meminta si Candil yang banci itu untuk membawakan lagu, dan seterusnya.

Dan sekarang berbeda dengan dahulu, Candil menjadi penata musik di film The Tarix Jabrix 2, ini adalah pengalaman pertamanya turun membantu sebuah fil di balik layar, dia sempat mengatakan sedikit rumit untuk meremix lagu dari the changcuters di album Misteri Kalajengking Hitam. "Butuh waktu lama buat ngeremix lagunya Changcuters untuk film ini", tandasnya ketika ikut premier film ini di Planet Hollywood jakarta.

Dan hasilnya ternyata funtastic, lagu Main Serong di remixnya menjadi sedikit remix electric. Jika kalian memperhatikan dengan seksama Hits tersebut terdengar kala Geng The Tarix Jabrix kongkow kongkow malam minggu. Hasil Remix Candil mungkin salah satu pelengkap kesuksesan dari film Tarix Jabrix 2 ini. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: