Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

Cinta Monyet Bang DIPA


Seorang insan manusia pasti mempunya cinta monyet, yah sering terjadi ketika kita berada dibangku SMP. Dan ini terjadi kepada sang bassit garang bang DIPA. padahal sekarang dia seorang high quality.

Jadi, Bang DIPA dulu sekolah tingkat SMP di medan. Tepatnya di SMP Harapan 1 Medan, disana dia mulai mengenal apa itu L.O.V.E, meskipun masih kecil ternyata bang DIPA jago merayu wanita dan akhirnya dia menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama KIKI.

Wow, rayuannya berhasil menggandeng teman satu tingkat dengannya. Dan ternyata banyak yang mengatakan bang DIPA lebih ganteng ketika SMP dari pada sekarang. Mungkin lebih tepatnya dulu dia imut dan sekarang Garang.

Hem Cinta ketika SMP mungkin jika diingat-ingat akan sedikit malu-malu untuk diingat-ingat atau diceritakan. Dan kisah bang dipa ini pun sepertinya akan bikin dia tersipu malu jika mengingatnya, (didin/agentroy)
Agent Roy 2 : Nique
Agent Yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: