Photobucket

085840316900

Senin, 20 Juli 2009

Kendang di Kort edisi Juni 2009

Kendang atau yang akrab dikenal dengan PONDOK WOW MA markas dari The Changcuters kali ini masuk dalam sebuah majalah musik yaitu Kort.

PWM yang beada di jln. kendang no. 3 ini diliput secara eksklusif oleh tim redaksi dari majalah KORT. Dan rubrik ini ada dalam majalah Kort edisi Bulan Juni 2009 di halaman 75.

Di sana diungkap semua dari keadaan PWM ketika itu, mulai dari halaman Kendang, Ruang kerrja, Ruang tamu, halaman belakang, sampai dengan Gudang tempat menyimpan alat-alat dari The Changcuters.

Dan si kuro pun sedikit eksis, Kuro adalah Anjing penjaga Kendang. dia terpotret kamera dari reporter majalah KORT. serta Motor kaq Piko dan kaq Pikonya sendiri yang sedang menjinakan Kuro karena kedatangan tamu tak diundang tersebut.

Jadi untuk rangers jangan lupa untuk beli majalah KORT edisi Juni 2009, karena markas besar The Changcuters dibeberkan disana. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: