Photobucket

085840316900

Minggu, 12 Juli 2009

Ikuti Kuiz Quiz Berhadiah CD "Misteri Kalajengking Hitam"


Hey Rangers, Buat kalian yang belum punya album The Changcuters dan Misteri kalajengking Hitam bisa ikutan kuis yang hadiahnya CD album tersebut. Buat yang udah punya juga bisa dapetin itu.

Kuis ini diadakan oleh indonesiaselebriti.com. Periode Quiz ini adalah dari tanggal 7 Juli 2009 sampai dengan 21 Juli 2009. Quiz berlaku hanya untuk anggota terdaftar, Jadi para rangers silahkan mendaftar terlebih dahulu. Pemenang akan di umumkan di situs indonesiaselebriti.com pada tanggal 22 Juli 2009.

Pertanyaannya pun tidaklah susah. pertanyaannya adalah "Apa Judul lagu yang dijadikan Video Clip dari Album ini ?" ada empat choise, yaitu Racun Dunia, Main Serong, Hijrah ke london, Main Main.

Jawabanya udah pasti MAIN SERONG rangers. haha. jadi buruan ikutan quis ini. Cukup Klik disini. Trus daftar dulu dan dapetin CD "MIsteri kalajengking Hitam". (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: