Photobucket

085840316900

Kamis, 09 Juli 2009

The Changcuters nanti sore @On the Spot



The Changcuters hari ini dikabarkan akan ada di acara ON THE SPOT, Tapi di jadwal tidak ada. Jadi rangers mungkin bisa stand by di depan layar kaca di sore hari.

The Changcutersa baru saja kemaren perform dua kali diLayar kaca di acara Inbox dan Playlist @sctv. Minus Qibil di playlist karena dikabarkan dia sedang "meriang". Entah benar tidak The Changcuters di acara On the Spot tapi banyak rangers yang mengatakan bahwa Host On The Spot sempat bilang bahwa besok (hari ini) akan ada The Changcuters.

Untuk acaranya Live atau Tunda juga belum bisa di pastikan. Tapi sepertinya memang ada karena di bulan lalu sempat ada jadwal The Changcuters ada di On the Spot. So rangers, Stand by aja yah di depan tipi nanti sore, semoga beneran ada. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: