Photobucket

085840316900

Kamis, 30 Juli 2009

Membuat TA terharu


Bang Dipa di kenal sebagai orang yang keras dan garang karena dia adalah rang batak, namun segarang-garangnya dia ternyata pernah membuat sang ibunya terharu dengan ulahnya.

Memang bang dipa dulu bisa dibilang sedikit bandel, pernah sewaktu SMA Tante Alma menjemput bang dipa kesekolah , Tante Alma menunggu selama 3 jam di mobil sehingga dia tertidur , sewaktu dia bangun , band dipa belum juga datang , semenjak itu tidak adalagi yang mau menjemput dia, sehingga dia pulang sendiri naik Angkutan kota atau angkot.

Tapi Ada hal juga yang membuat Tante Alma Terharu. Setelah mengikuti pesantren kilat sewaktu SMP, bang dipa menyanyikan lagu religi sambil mengenakan peci , sehingga membuat tante alma terharu dan menangis.

Masa kecil bang dipa yang sebagai anak Bungsu mungkin mendapatkan lebih banyak perhatian dari kakak-kakaknya. Dan dimasa kecilnya, bang dipa dioperasi di dekat dadanya karena ada kelainan namun sekarang sudah tidak apa-apa. (didin/agentroy)
 nique : titan_qeren@yahoo.com
 anya : aufruhr_in_diese_welt@hotmail.com


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: