Photobucket

085840316900

Kamis, 30 Juli 2009

Wallpaper The Changcuters dari Kapanlagi.com


Kapanlagi.com sebagai trensenter website berita tentang artis dan sebagainya kali ini baru-baru ini mengeluarkan wallpaper design dengan foto-foto para artis indonesia, Termasuk salah satunya The Changcuters.

Terdapat 5 wallpaper yang dapat di gunakan para rangers, dan ini adalah persembahan dari kapanlagi.com. Kapanlagi.com memang web yang update dengan semua beritanya mulai dari berita lokal sampai internasional, dan kebanyakan artis yang dibahas disini.



Tak sedikit juga berita dari blog ini diambil dari web kapanlagi.com, selain itu kapanlagi.com juga mempunyai tim fotografer, sehingga tak hayal foto kapanlagi seputar artis banyak beredar. Dengan banmner kapanlagi disetiap ftonya, kapanlagi.com mencoba untuk mencegah pembajakan foto-foto para reporternya. Dan kapanlagi.com pun mempunyai hak cipta atas itu. (didin/agentroy)
kapanlagi.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: