Photobucket

085840316900

Senin, 27 Juli 2009

Baksos CR, Massivers, dan JRS kota Cirebon


Kelompok sebuah komunitas pecinta band di indonesia seperti Changcut Rangers fans dari The Changcuters, Massivers fans dari D'Masive, dan J-Rockstars fans dari J-ROCK yang ada di kota Cirebon ternyata tak hanya bisa mendukung atau membuat onar sebuah konser pertunjukan, Kali ini mereka mengadakan sebuah kegiatan sosial.

Tiga komintas ini mengadakan sebuah Bakti Sosial di kota cirebon, mereka membentuk Organisasi yang mereka beri nama KOMUNITAS ANAK BAND INDONESIA WILAYAH CIREBON atau yang di singkat dengan KABIN Cirebon. Mereka membentuk organisasi bersama ini para rapat pertama mereka.

Dihadiri oleh para CR-wati dan Massivers Cirebon namun minus JRS yang berhalangan hadir. Dan CR hanya mewakikan 5 CR watinya. Mereka sepakat untuk mengadakan Bakti Sosial pada tanggal 12 September 2009 dan berkumpul dilapangan Pemuda pada pukul 13.00 waktu setempat.

Ketika sedang mengadakan sebuah forum, di cafe tempat mereka kumpul, band cafe tersebut membawakan lagu Diam tanpa Kata dari D'masive, Sontak para Massiverspun sedikit menggila. Namun CR pun terhibur, setelahnya band Cafe tersebut membawakan lagu I Love You, Bibeh nya The Changcuters. Dan ketika lirik I LOVE U, BIBEH. Singernya bilang, "Changcut Rangers yang ada disana". Sontak CR dan Massivers pun berdiri dan bersama-sama teriak. I Love U, Bibeh.

Setelah itu mereka membawakan lagu Rolling Stones Honky Tonk Women yang santer mirip dengan Lagu ILYB, kemudia salah satu rangers menangis ketika band Cafe tersebut menyanyikan lagu I Will Survive yang pernah qibil nyanyikan ketika berkaraoke.

Dan dari rapat tersenut terbentuknya Struktur Organisasi KABIN Cirebon dengan Ketua Umum dari Massiver yaitu Agfie, Wakil OKI/Ohang dari CR, kemudia di bantu ketua 1 : Nila dari CR, Ketua 2 : Yayang dari Massivers, Sekertaris : Leny dari CR dan Arra dari Massivers, Bendahara : Puput dari CR, Koordinatir Lapangan : Rifky dari CR, dan Humas : Amel dari Massivers. Mereka berkumpul di hari jum'at dan minggu.

Harapan besar semoga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, dan salut untuk CR, Massivers dan J-Rockstars (yg belum jelas keikut sertaannya) dalam mengadakan kegiatan yang sangat mulia ini. (didin/agentroy)
puput : putstokelan@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: