Photobucket

085840316900

Rabu, 15 Juli 2009

Motor Mulder di Film the Tarix Jabrix 2.


Bang DIPA atau yang akrab disapa dengan MULDER di The Tarix Jabrix 2 ini mengendarai MOGE pada film the Tarix Jabrix 2. Motor tersebut adalah salah satu motor terlangka di Dunia.

Motor tersebut adalah Jenis motor cbr 600 f3. Dan keunikannya adalah motor ini adalah motor yang langka, sang empunya kaq WHISNU seorang pemuda asal bandung, "iya, kebetulan itu yang dipake shooting tarix jabrix 2, tahun 97, limited edition, cuma diproduksi 50 sedunia, dan di indonesia cuma ada 2, kebetulan dua2nya di bandung", tandasnya.

Kenapa Motor itu bisa digunakan di film The Tarix Jabrix 2, itu karena kaq Whisnu punya kenalan dengan orang-orangnya Hanung Bramantyo, "jadi saya punya kenalan yang kerjasama dengan Hanung Bramantyo. Dia kerjasama dengan Hanung untuk pengadaan properti filmhanung Termasuk The Tarix Jabrix 2, makanya motor kita dipake", ujar kaq whisnu.

Sebenarnya itu adalah motor adik dari kaq whisnu, namun tak jarang kaq whisnu juga mempergunakanya untuk pergi ke kampus. Dan kesan kaq whisnu ketika motor keluarganya digunakan di film The Tarix Jabrix 2 sangatlah senang, "Maaf bukannya saya sombong yah, tapi jujur udah punya motor yang di indonesia cuma ada dua aja dan seneng, apalagi ampe dipake' buat shooting film, Setidaknya jadi nambah temen", jelas kaq Whisnu.



Bang DIPA menggunakan motor itu untuk balapan liar dengan ramon musuhnya di The Tarix Jabrix 2. Bang DIPA pun terlihat lebih gagah menggunakan motor itu meskipun badannya kurus. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: