Photobucket

085840316900

Minggu, 26 Juli 2009

Photo si DIPA kecil

Jika kalian melihat Photo kalian ketika masih kecil mungkin akan sedikit tertawa, berbeda zaman dan mungkin banyak akan kenangan. Nah kali ini kita akan melihat Photo dari bang DIPA ketika masih kecil.



Bang Dipa dulu ketika kecil mempunyai badan yang tidak gendut dan tidak kurus Fotonya berikut ini adalah ketika dia sedang duduk di bangku SMP, masih terkenal dengan rambut berbelah tengah. dia diapit oleh sang kakak perempuannya bernama Arga dan kakak laki-lakinya Bara serta kedua orang tuanya di depan.



Kemudian Foto ketika bang Dipa duduk di bangku SMA, fotonya kurang jelas. Bang DIPA berada di paling kanan. Sepertinya agak sedikit cepak rambut yang dia miliki. Dan jika dilihat dengan sekarang sungguhlah berbeda.

Sekarang dia menjadi salah satu Icon Style untuk anak muda khususnya fansnya Deeplydipa, Berambut tebal dan berbehel. Dan banyak teman-teman SMA dan SMPnya yang mengatakan ternyata gantengan DIPA dulu daripada sekarang. Hem, itu baru opini mereka. Mungkin para rangers lebih menyukai Dipa yang sekarang karena lebih Macho dan berstyle. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

viqibil qibil mengatakan...

Qibil dong :) hehe