Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

The Changcuters bicara Uang, Adrie Subono Marah-marah


Grup band Changcuter kembali menunjukkan keahlian mereka dalam dunia seni peran. Sukses lewat Tarix Jabrik, kini Changcuters kembali hadir dalam Tarix Jabrik 2 produksi Starvision dengan bintang utama personil Changcuters.

"Tarix Jabrik 2 ceritanya lebih ke realita tentang para anggota geng jabrix yang hijrah ke Jakarta," tutur Tria. Eric menambahkan, inti cerita film tersebut adalah masalah uang dan kekuasaan.

Promotor Adrie Subono ikut pula tampil dalam film tersebut. Disitu saya cuma satu scene dan harus marah-marah," kata Adrie yang sempat dibuat kesal oleh kru film. "Gue diminta datang pagi, tapi syutingnya jam 2 malam. Gue marah beneran, bukan marah di adegan syuting," cetusnya. (didin/agentroy)
isna.tabloidnova

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: