Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

‘2’ Angka Keramat Buat ‘The Tarix Jabrix 2’ ??


Sebelumnya sudah dibahas tentang The Tarix Jabrix 2 serba 2, yah dimana terdapat fenomena di film ini yang serba 2.

Tidak ada unsur kesengajaan, banyak hal yang menyangkut ‘The Tarix Jabrix 2’ berhubungan dengan angka ‘2’. Pertama, udah pasti judulnya yang emang merupakan film kedua.

Kedua, nggak cuma Ciko dan Coki (Alda dan Qibil) yang kembar dua, tapi ada juga pacarnya Lala dan Lili, dan ada satu adegan yang menampilkan banyak orang kembar dua. Ketiga, dua sutradara eksis di beberapa adegan. Hanung Bramantyo, selaku co-produser, dan Iqbal Rais, sutradara yang menggarap film ini.

Keempat, pihak Starvision merilis ‘The Tarix Jabrix 2’ tanggal 2 Juli 2009. Terakhir, “Soundtrack ‘The Tarix Jabrix 2’ diambil dari album kedua The Changcuters (Misteri Kalajengking Hitam-red). Trus, lagu ‘Suka-suka’ yang jadi soundtrack utama jadi single kedua juga di album. Semuanya kebetulan aja!” ujar kang Tria.

Benar apa kata kang Tria! Semuanya terjadi serba kebetulan. Kalaupun emang filmnya nanti laris, pastinya bukan karena angka ‘2’. Tapi, ‘The Tarix Jabrix 2’ patut ditonton karena bagus dan bermanfaat.

Kayak harapan The Changcuters nih! “Pengennya lebih bagus dari yang pertama. Mudah-mudahan lebih bermanfaat dan bisa beriringan dengan album kedua. Kalau soal target penonton mah nggak ada. Yang penting mereka nonton kita aja!” lanjut kang Tria. (didin/agentroy)
whatzups.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: