Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

Rambut Baru Erick dan Dipa



Wow Ternyata ada sedikit yang beda dengan 5 personil The Changcuters, dan itu sangatlah intim. Iah Rambut mereka, dua dari 5 personil The Changcuters mreubah gaya rambutnya. Dia adalah Sang Drummer mas Erick dan sang Bassit Bang Dipa.

Rambut Dipa yang dulu lebar dan miring ke samping kiri kini dipotong dan sedikit agak tipis, Begitu juga dengan Mas erick yang menghabiskan rambutnya sehingga terlihat cepak. kalian bisa bandingkan antara rambut lama dan baru mereka.



Dan Mas Erick sekarang terlihat lebih sering menggunakan Topi ketika diluar perform seperti acara promo film Tarix Jabrix 2 dan sebagainya. Mungkin karena belum terbiasa sehingga mas erick menggunakan topi sebagai pelindung kepala dan rambutnya. Tapi ganti gaya rambutpun mereka tetap seperti 2 dari 5 orang yang sangat menguatamakan penampilan dan keseragaman itu. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: