Photobucket

085840316900

Sabtu, 25 Juli 2009

The Changcuters salah satu BINTANG POTENSIAL 2008 di majalah Bintang


The Changcuters terfenomena di majalah Rolling STONES, dan kali ini The Changcuters kembali menjadi bintang disalah satu majalah yaitu majalah BINTANG.

The Changcuters terpilih menjadi kategori Bintang Potensial 2008 bersama dengan Afgan, Adly Fairuz, d'Masiv, Choky Sitohang, T2, Bobby Joseph, Carissa Puteri, Randy Pangalila, dan Maria Kristin. The Changcuter terpilih karena penjualan kaset mereka dan penggunaan RBT pada lagu-lagu mereka.

Namun Dari 20 nama, hanya ada dua yang gagal kami foto, The Changcuters salah satunya yang tidak dapat mengadakan sesi pemotretan dengan pihak majalah BINTANG satu lagi adalah teman bermain The Changcuters di Film the Tarix Jabrix 2, Carissa Puteri. Apa boleh buat, terpaksalah dua nama ini kami tampilkan dengan foto stok yang ada di Bintang. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: