Photobucket

085840316900

Rabu, 29 Juli 2009

Nindy Takut Dibilang Dompleng Tenar Qibil Changcuters


Berpacaran dengan Qibil,  membuat Nindy agak cemas. Pasalnya, pelantun lagu Cuma Satu ini takut dianggap mendompleng ketenaran grup sang kekasih. Karenanya, Nindy ogah diwawancara bareng bersama Qibil.

"Soalnya gini, aku kan satu label, satu manajemen. Takut nggak enak omongan orang. Aku sempat denger selentingan kalau aku tuh pengen terkenal harus ngedompleng Changcuters," kata Nindy.

"Tapi aku berusaha membuktikan untuk diriku sendiri. Kalau urusan pacaran biar kita aja berdua. Tapi kalau memang nanti pada tahu semua, ya udah biarin aja," lanjutnya.

Apa mungkin telah ada perjanjian dengan manajemen mereka berdua untuk tidak terang-terangan pacaran? "Enggak ada. Ini dari hatiku sendiri. Aku nggak mau pacaran yang heboh. Alhamdulilah aku pacaran nggak setengah-setengah, nggak main-main," jawab gadis cantik ini.

Mengenai keseriusan tersebut, Nindy mengaku sudah mengenalkan sang kekasih pada orang tuanya. Dan dituturkannya jika orang tuanya merasa senang Nindi bisa bahagia dengan Qibil. "Anaknya bahagia, orang tua pasti bahagia aja," pungkasnya.(didin/agentroy)
kapanlagi.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: