Photobucket

085840316900

Senin, 27 Juli 2009

My Review The Tarix Jabrix 2, "Dadang


The Tarix Jabrix 2 telah Rilis 2 Juli dan sekarang sudah mulai hilang di teatre bioskop-bioskop dibeberapa kota, namun ada juga yang malah belum naik ke bioskp didaerah-daerah tertentu. Dan kali ini saya akan sedikit Mereview Film ini, Meskipun saya baru nonton The Tarix Jabrix 2 pada tanggal 22 Juli lalu, namun cukup berkesan. Selanjutnya Review sosok Kang Erick a.k.a Dadang.

Dadang harus tetap tinggal di bandung untuk membantu pak rohim. tetapi karena si mulder ikut balapan liar dan ingin s idadang memodif motornya, jadi mulder mengajak dadang datang ke jakarta. Dadang tetap menjadi seorang pelupa dengan kejadian-kejadian sebelumnya. Orang yang paling setia dengan The Tarix Jabrix 2 sebagai geng motor. Dia pulalah yang menjadi mediator perdamaian antara cacing dan mulder yang beda ideologi. Namun hanya dia yang tidak punya pacar pada film ini. Tapi dia teta[ bangga mempunyai bapak seperti pak Rohim. Adegan yang mengharukan : dadang nangis dan menegir kawan2nya yang telah melupakan janji the Tarix JABRIX 2. kata-kata mutiara dadang : "Persahabatan bukan dalam ingatan, tapi dalam hati".

Ini hanya Review dan bukan patokan sebuah Review Film, karena banyak juga yang mereview film ini di dunia Internet. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: