Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Next, Promo The Tarix Jabrix 2 @BIP Bandung


Promo The Tarix Jabrix sekarang sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh The Changcuters dan manajeman dari Starvision. Promo pertama dilakukan di bekasi, kemudian jogja, Surabaya dan esok Bandung.

Promo diadakan di BIP pukul 14.00. Promonya dikampung halamanya sepertinya akan banyak menyedot para rangers. Namun mungkin Promo kali ini tetap akan minus Qibil yang masih sakit, atau mungkin besok QIBIL sudah bisa kembali mengikuti kegiatan The Changcuters karena diadakan dikota sendiri.

Dan Kembalinya The Changcuters ke kota kembang mungkin akan sedikit membuat para personil The Changcuters sumringah, karena selain mejalankan pekerjaan mereka, mereka dapat pulang kerumahnya masing-masing. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: