Photobucket

085840316900

Senin, 27 Juli 2009

Kabar Hubungan Nindy dan Qibil


Infotaument memberutakan tentang hubungan mereka sedang renggang di karenakan kesibukan masing. Mereka memang jarang untuk bertemu namun itusemua di bantah oleh Ninsy, "Gak ah, hubungannya baik-baik aja, masih sering nonton jalan makan bareng kayak orang pacaran biasanya." jelasnya.

Hubungan mereka memang baik-baik saja, tidak ada yang kurang. Nindypun begitu bersukur mempunyai pacar yang perfect seperti Nindy, "geu dah lama ngejomblo trus pacaran sama dia seneng banget, dia orangnya baik lagi".

Berita yang memberitakan kabar mereka yang putus hanyalah kabar angin belaka, dan kabar yang mengatakan nindy numpang tenar dengan The Changcuterspun di bantahnya, "saya satu manajement dan satu label sama dia, memang ada sentilan-sentilan mengenai itu, tapi saya tidak mau dibilang begitu. saya ingin membuktikan bahwa saya bisa berdiri sendiri", jelasnya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: