Photobucket

085840316900

Rabu, 29 Juli 2009

The Changcuters Gagal Konser di Padang


The Changcuters gagal mengadakan konser di padang, Seharusnya mereka semalam menggung di Padang pada pukul 19.30. Namun dicancel karena ada sedikit masalah dari pihak EOnya.

Masalah terbesar adalah masalah sewa peralatan, sound system, tempat dan sebagainya belum selesai, sehingga acara tidak dapat dijalankan

Para rangers yang sudah menunggu pada pukul 17.00 harus pulang dengan kecewa, pasalnya mereka telah menanti konser ini, tak banyak dari mereka yang menangis karena batalnya acara tersebut. Tiket yang telah di beli pun sepertinya sia-sia dan belum ada konfirmasi tentang penegmbalian uang tiket tersebut, Harga tiketnya sebesar 35.000.

Namun mereka para rangers sedikit sempat bertemu ketika The Changcuters melakukan interview di radio DI PADANG, yaitu radio Sushi FM dan Staradio. Di situ para rangers padang berhasil bertemu dengan para idolnya, The Changcuters hadir lengkap dengan 5 personil dan seragamnya masing-masing ketika interview. (didin/agentroy)
ade : adenisa_again@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: