Photobucket

085840316900

Kamis, 16 Juli 2009

Dukung The Changcuter di ajang INBOX AWARD



Ajang tahunan yang baru berjalan mulai tahun lalu ini ternyata banyak menyedot perhatian para penikmat musik, INBOX AWARD. Sebuah ajang penghargaan untuk band yang berprestasi di kategori-kategori yang telah ditentukan.

Tahun lalu The Changcuters mendapatkan penghargaan sebagai Penampilan terbaik. Dan kali ini The Changcuters masuk dalam banyak kategori, Mulai dari Penampilan terngetop (terbaik), kemudian Kategori Video Klip terseru.



Untuk info lebih lanjut kalian bisa saksikan Inbox disetiap harinya jam 07.30. Dan untuk rangers jangan lupa menyisihkan pulsanya untuk mendukung sang maestro agar kembali mendapatkan penghargaan yang kesekian kalinya pada tahun ini. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

xyz mengatakan...

INBOX (spasi) 1B
ke 7288
(: