Photobucket

085840316900

Minggu, 26 Juli 2009

Merchandise Limited dari SWM


Setelah sukses melemparkan Baju untuk Fans yang di sebut Sandang Wow Ma, Kini Pihak SWM kembali mengeluarkan Produk mereka berupa Merchandise The Changcuters, Namun kali ini tidak banyak di produksi alias Limited Edition.

Merchandisenya sepertinya berupa Gantungan Kunci dan Pin seperti yang di jual pada gogs-store. Dan mungkin Merchandise tersebut memang diproduksi sedikit sehingga menjadi limited edition.



Dan untuk masalah harga mungkin jika Merchanduse cukup terjangkau, berbeda dengan SWM yang sedikit menguras kocek kita. Cara mendapatkannya Merchandise The Changcuters tidaklah susah.

Merchandise itu akan kembali dipasarkan ke Distro-distro dimana dijualnya SWM, jadi tak perlu susah-susah pesan secara OL dan sebagainya. Mungkin susah untuk para rangers yang di kotanya belum terdapat outlet Distro penjual SWM, salah satu cara pemedanan tetap menggunakan cara OL.



Semoga Produk kali ini benar-benar terlempar ke pasaran tidak seperti Komik Wow Men yang belum ada kabarnya untuk saat ini. Dan karena Limited Edition, kalian harus cepat berburu ketika barang ini sudah terlempar kepasaran. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: