Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

The Changcuters di KCA 2009 Sendirian


The Changcuters kali ini manggung sendirian. maksudnya, jika mereka mengisi sebuah acara, mereka selalu membawa pasukan mereka alias Crewnya dan lebih akrab disapa The Riweuh. Tapi kali ini tidak, Mereka ditinggalkan para crew mereka.

Kenapa demikinan ?, mungkin ini dilakukan untuk sedikit mengistirahatkan para crewnya, jadi Crew The Changcuters setelah pulang dari manado pada tanggal 23 kemarin, mereka langsung melawat ke Surabaya untuk mengadakan konser outdoor disana. Dan The Changcuters pulang ke Jakarta untuk menghadiri acara Kids Choise Award semalam.

The Changcuters hanya di temani kang Ivan dan kang Kuli, namun kang Ivan pun sedang tidak enak badan. jadi The Changcuters sedikit kerja sendiri. Tapi sepertinya itu tidak menghalangi kegilaan The Changcuters. Toh mereka juga hanya tampil Lipsync semalam. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: