Photobucket

085840316900

Kamis, 16 Juli 2009

Kang ALDA yang Cadel


Para Personil The Changcuters sangatlah doyan klo disuruh ngomong, jika diinterview saja ngmongnya ramean. Tapi itulah uniknya mereka. Tapi yang jarang bicara adalah ALDA dan Erick. tapi jika mereka berdua sudah dipersilahkan ngomong ternyata nyerocos juga.

Dan dari 5 personil The Changcuters ada satu orang yang Cadel, dia adalah si LADALADA a.k.a Agent Day alias Kang ALDA. Logatnya yang Sundaneselah sepertinya yang menambah kejelasan cadelnya dia.

Tapi Cadelnya tidak kelihatan karena orangnya yang jarang bicara, dan sepertinya sering memilah-milah untuk menghindari huruf "r", [gak juga deng. hehe..]. Tapi itulah yang menambah keseksian suara dari si LADALADA ini. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: