Photobucket

085840316900

Minggu, 26 Juli 2009

Anniversary The Changcuters


The Changcuters sebentar lagi akan merayakan ulang tahunya yang ke 5. Tepatnya nanti tanggal 19 September 2009, kurang lebih satu setengah bulan lagi. Dan dari pihak The Changcuters sendiri sudah ada planning untuk merayakan anniversary The Changcuters yang ke 5 ini.

Kang Ivan pernah menyampaikan hal itu kepada rangers ketika The Changcuters mengadakan promo di BIP Bandung. Dia mengatakan bahwa rencananya Anniversary The Changcuters yang ke 5 akan diadakan pada tanggal 26 September 2009 di Eldaraldo Bandung.

Sebenarnya tanggal 19 hari jadinya The Changcuters, namun mereka baru akan merayakannya pada tanggal 26 September atau seminggu sesudahnya. Namun ini masih rencana dan mungkin bisa jadi atau malah sebaliknya.

Selain itu nantinya di Anniversary The Changcuters yang ke 5, The Changcuters mengundang para rangers sekalian, namun harus tertib. Yaitu terkoordinir terlebih dahulu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: