Photobucket

085840316900

Minggu, 12 Juli 2009

Semoga Tarix Jabrix 2 Bermanfaat


"Alhamdulillah, puji tuhan semua akhirnya kami bisa nonton diri kami sendiri dalam film terbaru The Tarix Jabrix 2, mudah-mudahan film ini dapat memberikan dampak yang postif kepada para penonton." ungkap Kang Tria.

Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Iqbal Rais itu memang terganjal oleh padatnya waktu band asal kota kembang tersebut.

"Disela-sela waktu yang padat dari The Changcuters, dengan tim yang kompak dan bersatu padu, akhirnya selesai juga filmnya." tambah sang sutradara yang juga hadir dalam acara press conference The Tarix Jabrix 2.

Sekedar informasi tambahan, untuk proses syutingnya sendiri, The Tarix Jabrix 2 hanya memakan waktu sekitar 18 hari kerja dengan persiapan yang cukup marathon.

"Pokoknya, intinya kami bersyukur bisa main film lagi kan bisa sekalian promosi album yang baru juga, dan kalau ditanya film ini untuk apa, kami akan bilang ini film yang bermanfaat dan akan jadi legend." tambah Tria. (didin/agentroy)
Ezz.rileks

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: