Photobucket

085840316900

Senin, 20 Juli 2009

Surprise Untuk Erick dari Rangers Semarang

Tanggal 15 juli kemarin, kak erick baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27. Dan keesokan harinya, The Changcuters melawat ke semarang untuk Promo Film The Tarix Jabrix 2. Merekapun membuat sedikit kejutan untuk kak Erick.

CR semarang bakal bikin surprise buat kak erick. Sudah dari jauh jauh hari mereka memesan kue sama Ibu salah satu rangers yaitu kak caca buat bikin kue tart special buat kak erick. Di kue tersebut terdapat lilin, cocoball dan chery yang punya makna tersendiri :

27 lilin : karna umur ka erick sekarang 27
15 cocoball : nandain tanggal 15
9 chery : nandain tahun 2009

Selain itu warna kuenya juga sesuai dengan warna khas CR Semarang yaitu Hijau. Dan ada lagi yang sedikit berbeda adalah 7 kado istimewa yang menandakan bulan JULI. POKOKNYA SERBA SPESIAL DEH!. (didin/agentroy)
amelia : mlun_krenz@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: