Photobucket

085840316900

Rabu, 29 Juli 2009

Nindy Kepincut Gaya Keren Qibil, Nikah 2010

Istilah dari mata turun ke hati nampaknya dirasakan juga oleh solois wanita bersuara khas ini, Nindy. Karena suka dengan penampilan Qibil, yang ganteng dan keren, akhirnya Nindy memang kepincut beneran.

"Aku suka senyumnya, logatnya, suka ngemong, dan ngelindungin banget, sama gayanya keren. Dia ganteng, punya gaya fashion yang selalu mencoba hal baru," tutur Nindy soal sang kekasih saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakbar, Senin (27/07) lalu.



Dan nampaknya, walaupun masih jalan 6 bulan pacaran, mereka berdua sudah menunjukkan keseriusan dalam hubungan tersebut. Nindy sendiri mengaku sudah mengenalkan Qibil ke orang tuanya.

Lalu, apakah ada rencana menikah dalam waktu dekat ini? "Aku lulusin kuliah aja dulu. Insya Allah 2010 aku lulus. Masih mau nabung dulu, beli rumah dulu, punya usaha dulu. Nikah biayanya mahal loh kalau nggak disponsorin," tukasnya.

"Belum (ngomongin masalah nikah), cuma berkomitmen menjalankan dengan baik-baik. Mudah-mudahan bisa ketemu di tempat yang indah," terang Nindy lebih lanjut. (didin/agentroy)
kapanlagi.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: