Photobucket

085840316900

Kamis, 23 Juli 2009

CR Cirebon Nobar The Tarix Jabrix 2


Film The Tarix Jabrix memang sangat mengocok perut para penontonnya karena aksi dari para pemainnya khususnya THe Changcuters yang kocak. Kali ini acara Nonton bareng atau biasa di sebut Nobar dilakukan oleh sekumpulan anak dari CR Cirebon.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CR crb pny planing bwt nonton tarjab bareng, truz akhir.a dh d tepatin tempat,,tgl m waktunya, wkt hari selasa tgl 7 juli di mall grage, kebetulan ank yg pny bioskop se cirebon itu ank ranger jg jd qta gg perlu ngntri hahaha :)

pas saya masuk,,bioskop penuh gda bangku kosong satu pun ,,
ehm ..disana saya duduk bejejeran sama ranger lain ,,

pas pelm mule ,,suata bising dari mulut saya terlonta kata" ,,
kang aldaaaaaaaaaa i love you ,,trus org yg duduk di sebelah saya nglyatin saya sinis bgt .puft :( bodo lah yg penting saya happy ,,
hahaha :)

selama pelm di mile ,,mulut saya itu gda duemnya ,,
sampe ada yg negur saya ,, 'mb bisa gg nonton.a tenang'
ahh bodo amat siapa dy ,,hehehe :) lg ..

tp gg enk jg sii tp gpp lah ,,tooh tmn" cr yg lain jg smuanya ribut ..
sy gmw kalah dunk ,,

apalagi wkt adegan kang alda m kang qibil lg nyanyo m tralala trilili ..
huft :( ancur bgd hati saya (lebay.a mule) ehm ..
tp bener kuk saya CEMBURU ,,

pas pelm slsy org" yg ada di dalem bioskop smua ngeliatin saya sinis bdg ,,
mgkn karna acara nonton mrka gatot(gagal total) gara" saya ,,
hehehe :)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah memang jika para rangers mononton Film ini mungkin tak bisa diem di dalam bioskop, ketawa sampai dengan teriak histeris karena aksi para pemain khusunya The Changuters lah penyebab semua itu. (didin/agentroy)
leny : lenny_arlanda@yahoo.co.id

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: