Photobucket

085840316900

Selasa, 07 Juli 2009

Profile CR BATAM


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS BATAM, komunitas CR yang ada di Batam. Komunitas CR ini terbentuk pada Desember 2008, dan diresmikan oleh The Changcuters pada 1 Mei 2009. Komunitas Changcut Rangers Batam memiliki kurang lebih 70 member di Batam.

CR Batam sempat di sabangi The Changcuters sebanyak 2 kai, salah satunya adalah acara CLASS MUSIK HEROES yang di adakan di Mega Wisata Ocarina, Batam. CR Batam Di ketuai oleh Banga dan di bantu oleh Wakilnya Vian, Bendahara Roxa dan Donna, dan Sekertaris Maya.

CR Batam sering ngumpul di Mega Wisata Ocarina setiap hari sabtu pada pukul 16.00 WIB. Kalian bisa req FBnya di changcutrangers_batam@yahoo.com dan untuk rangers Batam yang belum gabung, kalian bisa hubungi nomor dibawah ini.
CP = Banga : 085668750150

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: