Photobucket

085840316900

Senin, 20 Juli 2009

The Changcuters @OB shift 2 20 Juli 2009


Kemarin sama memosting jika The Changcuters akan ada di OB Shift 2 pada hari kamis, namun ternyata nihil dan ternyata baru tadi disiarkan OB dengan bintang tamu The Changcuters.

Mungkin banyak yang gak sempet nonton, namun pada acara tersebut The Changcuters berhasil sedikit menggelitik perut kita.

Masih sama dengan ketika mereka dulu bersandang ke OK.TV. yaitu kak QIBIL yang berambut jamur yang mirip dengan salah satu Cleaning Servicenya yaitu Ipul. Jadi mpo' odah dan Mail mengira kang QIBIL adalah Ipul yang berambut mirip seperti jamur.

Padahal Kang QIBIL harus manggung namun mpo' odah tetap kekeuh memerintah kang QIBIL untuk angkat galon dan sebagainya. Para personil lainya pun sedikit gundah karena kang QIBIL selalu ilang jika mereka bersandang ke OK.TV, mereka pun sempat salah tarik orang, Ipul yang dikira Qibi pun ditariknya mereka.

Namun ternyata mereka berhasil menemukan QIBIL yang sedang merengek di ruang OB, setelah QIBIL berhasil ditemukan oleh kang Tria cs. Mereka pun diminta menyanyikan 1 lagu. dan mereka membawakan lagu gila-gilaan, karena gila-gilaan, mereka menggila di ruang OB dengan mengobrak abrik ruang OB.

Kegilaan mereka berakhir karena kedatangan pak taka dan hendra. Dan The Changcuters pulang dengan tuduhan band yang tak beretika oleh pak hendra. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: