Photobucket

085840316900

Jumat, 10 Juli 2009

Profile CR PAPUA


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jangan rangers pikir tidak ada komunitas The Changcuters di wilayah indonesia paling Timur, PAPUA. Karena disana telah berdiri Komunitas pecinta The Changcuters.

The Changcuters baru-baru ini konser di PAPUA, dan ternyata lumayan banyak Rangers yang ada di papua, Membernya sekitar 17an. Namun ketika konsernya hanya 15 Rangers yang datang, rangers yang lain berhalangan hadir karena urusannya masing-masing.

CR papua kebanyakan remaja wanita, Mungkin ini sebuah emansipasi. Dimana wanita mulai memimpin. Jadi Untuk Rangers di luaran sana, dukung terus perjuangan teman-teman kita yang ada di Papua. Dan untuk rangers di PAPUA jika ingin bergabung hubungi nomor dibawah ini. (didin/agentroy)
CP = Dhea : 085254256706

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waa keren ad cR d papua,, salam knal dr cR samarinda :)