Photobucket

085840316900

Rabu, 29 Juli 2009

Online karena gagal

Karena mereka gagal untuk performance dimalam hari, Akhirnya para crew dan personil pun sedikit bersantai dan menikmati keindahan kota padang. Sebagian dari mereka ada yang menghabiskan waktu untuk Berenang dan Online.

Dan Bang Qibil menghabiskan waktunya untuk Online, Mulai dari OL Facebook sampai dengan Online Myspace The Changcuters dan Myspacenya sendiri.



Dan ada sedikit perubahan di page myspacenya, Mungkin karena baru-baru ini dia di identikan dengan The Horrors terutama Joshua TD, dia pun merubah playlistnya dari Who Can Say nya THE HORRORS menjadi lagunya HATCHAM SOCIAL dengan judul crocodile, masih band dari UK.

Sepertinya ini akan kembali menjadi pertanda, dan pastinya akan dikait-kaitkan kembali dengan The Changcuters entah dari segi apanya. Bisa dari musiknya ataupun lainya. Semoga infotaiment dan pengamat musik tidak memperhatikan hal ini. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

vira putri defiyandra mengatakan...

emang facebook kang Qibil apaan?hehe