Photobucket

085840316900

Kamis, 30 Juli 2009

The Changcuters di Keren Beken 27 Juli - 9 Agustus


kalau disuruh nyanyi sambil menggila diatas panggung, Tria "changcuters" dan Priya "kuburan" jagonya... Tapi, kalo ditantang berbisnis, mereka jago juga nggak, ya,??.

( T ):: Tria Changcuters
( P ):: Priya Kuburan

-Apa yg terlintas dipikiranmu kalau ngelihat ada satu toko kosong di Mall,??.
( T ):: "Tokonya bangkrut...Eh, kalau nggak, tokonya pindah,..
Truz, baru mikir bakal jadi apa yaa nanti nih toko,??."
( P ):: "Boleh juga,tuh!!!. Asiknya dipakai buat jualan apa yaa biar Laku,??.

-Misalnya kamu disuruh berbisnis, mana bisnis yg kamu pilih: pakaian, kue kering atau makanan jadi,??. Alasan'nya,??.
T :: "Makanan jadi, soalnya hri ini gue lagi laper,hehehe."
P :: "Makanan jadi, kaya fast food giTu,. Soalnya kan lebih gampang, bisa franchise, udah punya nama dan kalau ditarik, titik equlibrumnya bakal seimbang,."

-Seandainya jadi tukang bakso, bentuk baksonya bakal kayak apa,??.
T :: "bentuk dinosaurus biar anak2 kecil pda suka dan minta sama ma2nya yg cantik untk makan bakso gue terus."
P :: "kayak guling, trus isinya buah2'an giTu,. Jadi bisa disedot dan bikin kita jadi segeeerrr..."

-Restoran Padang kan banyak Banget tuch,!! Kalau kamu punya resto itu, apa trik kamu buat menarik pengunjung,??.
T :: "aduuuh... Apaan yaa,??. Oh,.. Gue bakal masang rendang raksasa dari lilin di depan resto gue..Yg kayak di Cihampelas itu, Loh,. Tapi,kalau di sana kan superhero,kalau gue rendang,.."
P :: "Gue bkal bikin papan yg tulisannya "CHangcuTers Sering Makan Di Sini,!!."..
Pasti resto gue jadi rame.. Kan fans mereka banyak,hehehe".

-Tiba2 kamu dapat uang Rp.100.000,- digunain buat apa,??.
T :: " TerganTung ketemunya dimana. Kalau deket masjid, gue masukin kencling(tempat sedekah),.. Kalau deket kantor polisi,gue kasih ke polisinya, siapa tahu ad yg kehilangan."
P :: "buat sedekah,..."

-Biasanya baju2 yg sudah nggak terpakai diapain,??.
T :: "Dikasih ke anak yatim-piatu aja, dech.. Abis bingung mau diapain lagi".
P :: "Dikiloin, dong,!!. Semacam diLoakin gitu,, tapi per kilo.. Harganya Lebih mahal Loh, daripada diLoakin satuan."

-Kamu abis makan roti wuenaak bangeeet...
Yg terlintas dipikiranmu setelah itu,??.
T :: "Langsung nyari teh manis hangat,biar nggak seret.. Kan abis sarapan ceritanya..."
P :: "Alhamdulillah,... Enak banget rotinya ya,Allah.. Trus,langsung terpacu supaya bisa bikin roti lebih enak dari itu,.. Yihaaa...."

-Ceritanya kamu lagi liburan di Bali.. eh,dompet dan Hp kamu hilang dan nggak ada seorang pun yg kamu kenal disana..
Apa yg bakal kamu lakuin biar dapet duit onkos balik ke Jakarta,??.
T :: "Ngapain yAa,??. Jual diri, nggak Laku..Jadi tour guide,, Nggak bisa bahasa inggris.. yaa udah dech,, gue berengan sampai Lombok aja. Jadi,kalaupun Mati,, masih kelihatan ada usahanya,.."
P :: "Yg hilang cuma dompet & Hp kan,??.Berarti gua masih punya kamera.. yAa,gue jadi tukang foto keliling ajh,. Tinggal teriak, "Le... foto... le... poto,!!..." (Le= bule)..

-Kamu termasuk diandalin temen2 nggak sih kalau untuk tawaar-menawar harga pas mau beli sesuatu,??.
T :: "Nggak,.. nggak bisa sama sekali,!!.Jadi, prinsip gue,, kalau uangnya cukup ya beli,, kalau nggak ya udah nggak beli,. Ngpain nawar2,ribet,!!. Hehehe,.."
P :: "kalau sama temen2 sih nggak,tapi kalau sama pacar iya. Makanya,gue pengen bangen nih punya pacar yg jago nawar,.. Cariin,dong,cariin,..."

-Pernah nggak beli barang untuk dijual lagi,??.
T :: "Pernah,!!. Jadi,kakak gue kan punya counter pulsa,tuch.. Nah, jadi gue beli pulsa diLuar,buat dijual lagi di counter-nya dia,. Untungnya Lumayan Loh,,..
P :: Pernah,.. Beli Hp trus dijual ke Bokap dgn harga yg Lebih mahaL.. Eh, tapi cuma Lebih mahal 50ribu kok,. Bener dech,!!. Buat ganti uang bensin doang kok.."

-kalau terpilih jdi Bapak Bisnis Indonesia, apa semboyan bisnis kamu,??.
T :: "KUDA aja, dech,!!. Saingannya KUD=Koperasi Unit Desa,,hahay,... Aduuh.. Apaan yAa,??. Bingung gue,.mmm,. oh, hemat pangkal kaya aja, dech!!. Soalnya, jdi pembisnis itu harus hemat biar kaya."
P :: "Yg belum pernah didenger sama orang2, yaitu,.. bersakit-sakit dahulu,, bersenang-senang kemudian,!!.."

-Kalau sekarang kamu Nggak jadi anak band, kira2 bakal jadi apa,??.
T :: "Nah, itu dia yg gue bingung,.. Jadi gila kali yAa,??. Hahaha.. Mmm,. Jdi mahasiswa aja dech,!!.
P :: Jadi fotografer, soalnya itu impian gue dari dulu,. Malah sebenernya musik mah cuma hobi aja,.. Eh,,, malah jadi kerjaan tetap,. Alhamdulillah sih, tapinya...".


Dari hasil wawancara.. Dan hasilnya adalaaahhh.. jeng,.. jeng,.. jeng,.. jeng,..
*Musik dramatis mode on...* Pheww,. Ternyata,, Nggak ada 1 pun dari mereka yg jago berbisnis. (kerenbeken)
writer in blog : tya (v_beztya@yahoo.com)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: