Photobucket

085840316900

Selasa, 14 Juli 2009

"Pembatas Buku" Merchandise Tarix Jabrix 2.


Banyak Merchandise yang di bagikan oleh The Changcuters ke pada para penonton yang datang ketika Promo atau ada juga yang diberi secara gratis karena pembelian tiket nonton dengan jumlah-jumlah tertentu.

Setelah kemarin didapatkan Merchandise sebuah gantungan kunci, kali ini adalah pembatas buku dengan gambar masing-masing personil The Changcuters.

Pembatas buku ini dibagikan secara gratis kepada para penonton Film The Tarix Jabrix 2, ada bioskop yang memberikan hadiah suvenir bila membeli tiket dengan jumlah tertentu, tapi tak banyak juga bioskop yang tidak membagikan suvenir tersebut.



Pembatas buku ini didapat oleh seorang rangers bernama Glory, dia rangers cilegon. Dia berhasil mendapatkan suvenir ini langsung dari Personil The Changcuters ketika Premier Film The Tarix Jabrix 2 di Planet Holywood Jakarta 29 juni kemarin. (didin/agentroy)
glory:glorynindyastomo@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Someone out there mengatakan...

Iri......