Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Brader Kembali


Brader yang sempat bilang vakum sementara dari The Changcuters sekarang mulai menampakan hidungnya, dimulai ketika The Changcuters manggung dijakarta. dan kemudian dia ikut turun di gelaran LA LIHGT CAFE TOUR di surabaya lalu.

Dia vakum mulai dari The Changcuters konser dalam gelaran SHCOOLASTIC dan LA LIGHT 3DEXPERIENCE, Karena dia sedang menyelesaikan skripsinya.

Dan ketika dia di tanyakan oleh salah satu ranger kenapa jarang performe bareng The Changcuters, Brader pun menjawab "insya allah mulai bulan juli bareng lagi sama TC..makasih ya dah ngedukung selalu the changcuters".

Dan sekarang Brader telah menunjukan batang hidungnya dan mulai menggila bersama The Changcuters. Brader COME BACK. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: