Photobucket

085840316900

Jumat, 31 Juli 2009

The Changcuters, Dhani dan Iwan Fals


The Changcuters pernah berduet dengan Iwan Fals yang legend ketika mengisi acara di Ulang Tahun salah satu Station Televisi di indonesia beberapa bulan yang lalu, Para Personil The Changcuters sangatlah bangga.

“Kami deg-degan banget waktu Kang Iwan nyamperin. Kami lebih banyak diem, soalnya takut salah ngomong,” kata Dipa. “Tapi ternyata dia baek banget, ramah,” sambung Qibil. “Untungnya dia suka sama aransemen ‘Pesawat Tempur’ kami,” kata Dipa lagi. “Edan lah, kharismanya gede banget,” Alda menimpali. “Jadinya ke kami juga tambah semangat maen,” kata Erick. "Dia kemaren sih, ngajak Changcuters maen di Leuwinanggung. Tinggal ngobrol antar manajemen aja katanya," kata Tria penuh semangat.



Dan ketika itu memang The Changcuters duet dengan Iwan Fals dengan membawakan lagu milik Bang Iwan Pesawat Tempur dengan Aransemen ala The Changcuters. Selain sudah pernah berduet dengan Bang IWAN, The Changcuters pun pernah berduet juga dengan raja Rock n' Roll Indonesia Slank, dan ketika di tanya apakah mereka sudah puas atas perhatian dua musisi terbesar indonesia itu, ternyata tidak. “Belum. Kan masih ada Ahmad Dhani,” jawab Qibil sambil tersenyum. Personil lainnya kompak ikut tersenyum begitu mendengar kalimat itu. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: