Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

Musik The Changcuters Untuk Semua Kalangan



The Changcuters adalah band yang beraliran rock n' roll, namun Rock n' Roll ala changcuters beda. mereka menjadikan Rock n' Rol sebuah filosofi hidup. jadi The Changcuters adalah band Rock ang berbeda dengan band Rock lainya.

Dan berbicara Musik dari The Changcuters tak perlu ditanyakan lagi, mulai dari lagu pertamanya Racun Dunia saja sudah banyak yang mengenal. Tak hanya remaja, anak-anak kecil pun sering menyanyikan lagu itu.

Kang Tria mengaku menciptakan lagu untuk semua kalangan. Tak heran siapa saja yang mendengar karya mereka langsung suka. "Lagu The Changcuters memang universal. Kami sengaja menciptakan lagu untuk semua kalangan. Selama ini kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi penggemar setia Changcuters," pungkasnya.

Jadi tak heran jika anak-anak kecil sekarang banyak yang menyanyikan lagu dari The Changcuters yang memang easy listening dah. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: