Photobucket

085840316900

Sabtu, 25 Juli 2009

Dua Jempol Buat The Changcuters dari The Rain


Ada tiga hal yang diungkapkan The Rain waktu bertemu di acara penghargaan musik, di Jakarta Convention Center (JCC) lalu. Pertama yaitu video klip terbarunya yang dahsyat, malesnya mereka ngobrolin masalah pembajakan, dan yang terpenting dan yang terdahsyat adalah kekagumannya Mereka terhadap The Changcuters.

The Rain nggak gengsi loh buat mengakui kehebatan band lain yang sempat jadi opening act-nya waktu manggung di Bandung, yaitu The Changcuters. “Mereka dulu pernah jadi opening act kita waktu manggung di Bandung, tapi sekarang mereka sangat luar biasa,” puji mereka.

Apa sih yang membuat The Rain menjagokan mereka? “Changcuters itu beda sama band lain, aksi panggungnya mantap, pokoknya kita sangat support mereka” tambah Indra. Yup, The Rain pastinya patut bangga karena band yang dulunya hanya jadi band pembuka mereka, sekarang bisa lebih sukses.

The Changcuters yang tadinya Junior dan hanya menjadi band opening konser The Rain kini malah berbalik, The Changcuters sedikit diatas The Rain di industri musik Indonesia. (didin/agentroy)
anekayess-online.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: