Photobucket

085840316900

Selasa, 14 Juli 2009

Mama Papa Dipa setelah Pensiun


Mama dan Papa Dipa, Tante Alma dan dan Om Zulyaden Hasibuan telah pensiun dari kerjanya. Tante Alma yang dulu kerja di Piskesmas Johor telah pensiun begitu juga sdengan pak Zulyaden yang telah pensiun dari pekerjaanya sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dan sekarang karena sudah cukup Tua, Ayah bang DIPA hanya menikmati hari-harinya dirumah dengan Shalat dan melakukan rutinitas setiap Bulanya untuk mengambil uang pensiunannya.

Lain halnya dengan Tante ALMA, setelah tidak lagi kerja di Puskesmas, dia sekarang membuka praktek di rumah dan Bekerja di salah satu Rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Sejati.

Meskipun mempunyai anak yang telah sukses, namun Orang tua dari 3 anak ini tetap menghabiskan hari-harinya dengan mengabdi kepada orang banyak. (didin/agentroy)
Agent Roy 2 : Nique
Agent Yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: