Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Adegan tersulit Ciko - Coki di Tarjab 1


Sekarang lagi ngomongin Tarix Jabrix 2 koq malah bahas tentang Tarix Jabrix 1, yah sekedar info saja tentang adegan yang bikin kang ALDA dan Qibil yang berperan menjadi si kembar CIKO dan COKI sedikit kualahan.

Dalam skenario, mereka menjadi dua remaja hiperaktif dengan tingkah polah yang nyeleneh dan lucu. "Adegan paling sulit misalnya, ketika kami berdua harus masuk ke dalam tong yang sempit dan bergelantungan dengan kaki sementara posisi kepala di bawah," kata kang Qibil.

Kang Alda menambahkan, di luar kedua adegan tersebut, tidak ada kesulitan yang berarti. Ia merasa menemukan kecocokan dan bisa membangun kekompakan dengan Qibil, karena sejak bersatu dalam The Changcuters, hubungan mereka sudah seperti saudara.

Dan aksi mereka kembali dijajal sebagai kembar sejati si Tarix Jabrix 2 dan hasilnya mereka masih tetap kompak dan memang terlihat sebagai orang yang kembar untuk orang yang jarang melihat mereka. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Someone out there mengatakan...

Masih ada lho temen gw yg ngira mereka kembar!